Kamis, 07 Januari 2016

Pelantikan Pengurus Baru Persagi Banyumas Periode 2015-2020


Pengurus Persagi lama yang diketuai oleh Misbakhul Munir, SKM  telah menyelesaikan masa bhaktinya selama 5 tahun dengan baik. Banyak capaian yang sudah diraih, diantaranya adalah mengantarkan para anggotanya untuk dapat meraih Register Dietetik (RD) yang merupakan bentuk profesionalisme seorang ahli gizi..
Untuk meneruskan estafet kepemimpinan maka dilakukan pemilihan ketua Persagi baru. Berdasarkan pemilihan suara yang dilakukan, maka terpilih Bambang Margono, SKM sebagai ketua Persagi baru periode 2015-2020 dengan raihan suara terbanyak.
Pelantikan ketua Persagi Banyumas yang baru dilakukan bersamaan dengan Seminar Persagi sehari pada tanggal 21 Nopember 2015 di Hotel Dominic Purwokerto. Pelantikan dilakukan oleh pembina dari DPD Jateng . Berikut adalah daftar pengurus Persagi Banyumas Periode Tahun 2015-2020 berdasaekan SK DPD PERSAGI  No 103/PERSAGI/DPD Jateng/XI/2015 tanggal 20 Nopember 2015. 
Berikut adalah susunan pengurus persagi Banyumas yang baru:




Pengurus baru beserta segenap anggotanya bertekad akan memajukan Persagi cabang Banyumas, sehingga keberadaannya dapat dapat memberi manfaat bagi seluruh ahli gizi di wilayah Kabupaten Banyumas, maupun masyarakat di sekitarnya. 
Bravo Persagi Banyumas!!

0 komentar:

Posting Komentar